WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Dandim Ketapang Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Wilayah

KETAPANG – Komando Distrik Militer 1203/Ketapang menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II Tahun 2018 di Aula Makodim, Jalan Letjen S. Parman No. 12, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar, Kamis (20/12/2018).

Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami’an, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TNI terlahir dari rakyat dan untuk rakyat, oleh karena itu kemanunggalan TNI-Rakyat harus tetap terjalin erat, karena TNI adalah milik seluruh rakyat Indonesia,” jelas Dandim 1203/Ktp.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1203/Ktp  mengajak  kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Ketapang untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah khususnya Kabupaten Ketapang.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu atau berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Dandim 1203/Ktp.

Hal tersebut senada dengan tema pada kegiatan “Melalui pembinaan peta jarak teritorial, kita siap menjaga dan mewujudkan stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah, guna mempererat ke-Bhineka Tunggal Ika-an demi kedaulatan NKRI”.

Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang dilaksanakan dihadiri antara lain,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Kader Bela Negara serta Pramuka Kabupaten  Ketapang.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor      : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *