WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolda Kalbar Percaya, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan Mampu Membangun Kota Pontianak

PONTIANAK – Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak periode 2018-2023. Keduanya dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Minggu (23/12/2018) kemarin.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH HM,  hadir di sana. Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, berharap dengan dilantiknya  Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan, dapat memberikan perubahan baru untuk pembangunan di Kota Pontianak.

“Selamat atas dilantiknya Pak Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH HM, di Pontianak.

Mantan Kabid Humas Polda Kalbar itu berujar, tentunya pekerja rumah menanti untuk  Wali Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak. Namun begitu, Jenderal bintang dua optimis keduanya dapat menyelasaikan tugasnya dengan baik.

“Saya percaya, mereka berdua ini mampu membangun kota ini lebih maju ya,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH HM.

Sementara Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji,  berkata, bahwa melihat Kota Pontianak sebagai ibu Kota Provinsi Kalbar dirinya lebih mengacu kepada pembangunan sarana dan infranstruktur, “dan saya harapkan dengan adanya pembangunan itu kita juga harus tetap melihat dana dan anggaran, untuk mengeluarkannya harus sesuai prosedur”, ungkapnya.

Sutarmidji berharap, dengan pemimpin baru ini jangan terlalu banyak pembahasan untuk membangun Kota Pontianak, melainkan hasil apa yang dibuat untuk kota Pontianak.

Sedangkan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, menyatakan, bahwa apa yang telah disampaikan Gubernur Sutarmidji terkait masalah kebersihan, keamanan dan lainnya itu menjadi tugas dirinya bersama Wakil Walikota, Bahasan.

“Insya Allah, 100 hari ke depan bisa dilihat hasil kerja kami”,janji Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono yakin masyarakat juga semuanya tidak sabar untuk menikmati fasilitas infrastruktur yang representatif seperti duplikasi Jembatan Landak.

“Mereka harus peduli dan siap bekerja 24 jam serta benar-benar memahami tugas fungsinya dan mampu berkoordinasi,” ucapnya.

Pada bagian lain Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, berjanji kampanye dan program ke depan sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

“Kita siap merealisasikannya. Sudah berkomitmen tahun pertama dan kedua fokus pada jalan dan drainase lingkungan. Pontianak dari segi infrastruktur terbilang cukup baik, jadi kami tinggal melanjutkan pembangunan infrastruktur hingga tuntas. Kita akan tingkatkan kompetensi para ASN di lingkungan Pemkot Pontianak,” kata Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan.***(SP/K65News).

Gambar   : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Editor      : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *