WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pangdam XII/Tpr Buka Latihan Posko I Korem 121/Abw

SINTANG – Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf Korem dalam merencanakan suatu operasi Komando Resor Militer 121/Alambhana Wanawwai menggelar Latihan Posko I di Aula Alambhana Korem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Nomor 1, Sintang, Kamis (27/12/2018). Latihan Posko I dibuka langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Pangdam XII/Tpr Mayor Jendral TNI Ahmad Supriyadi dalam sambutannya mengatakan agar seluruh peserta latihan memanfaakan latihan yang digelar untuk berlatih dengan baik dan sungguh-sungguh, serta semangat dalam berimprovisasi sehingga mekanisme latihan dapat berjalan dengan baik dan mencapai sasaran yang diinginkan oleh Komando Atas.

“Jangan ragu untuk melakukan perbaikan dan lakukan kaji ulang  agar setiap tahapan latihan dapat dimengerti oleh semua pelaku,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Dikatakan juga oleh Pangdam XII/Tpr, Latihan Posko I bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas operasi dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah maupun kepolisian dalam menghadapi permasalahan konflik sosial dan pengamanan Pilkada di wilayah Korem 121/Abw.

“Tingkatkan kemampuan Komandan dan Staf Korem dalam merencanakan suatu operasi yang mencakup keterpaduan, kerjasama dan kordinasi  dalam pengambilan keputusan, teknik dan olah yudha serta pengintegrasian  semua kemampuan dalam pengendalian operasi guna membantu  pemerintah daerah,” tegas Pangdam XII/Tpr.

Latihan Posko I Korem 121 /Abw ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 29 Desember 2018 dengan mengambil tema “Korem 121/Alambhana Wanawai Melaksanakan Operasi Bantuan kepada Pemerintah Daerah di Wilayahnya dalam rangka Membantu Mengatasi Konflik Sosial dan Pengamanan Pilkada”. Tampak pejabat yang hadir Para Pasahli Pangdam XII/Tpr, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Kasrem 121/Abw, Danrindam XII/Tpr, Para Kasi Korem 121/Abw serta Para Dandim jajaran Korem 121/Abw.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *