WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wujudkan Tertib Berlalu Lintas, Yonif Raider 641/Bru Gelar Pemeriksaan Kendaraan

SINGKAWANG – Batalyon Infanteri Raider 641/Beruang menggelar pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi prajurit yang berada di lingkungan Yonif Raider 641/Beruang. Pemeriksaan kendaraan sepeda motor dilaksanakan di Markas Yonif Raider 641/Bru, Jalan Raya Bengkayang, Kelurahan Pajintan, Singkawang Timur, belum lama ini.

Dalam pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 641/Bru, Letnan Kolonel Inf Setyo Budiyono didampingi tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel dan anggota Provost.

Disela-sela pemeriksaan Danyonif Raider 641 /Bru mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan ini akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka-lalin, mewujudkan tertib berlalu-lintas dan tertib berkendaraan dilingkungan Yonif Raider 641/Bru.

“Serta untuk meminimalisir pelanggaran anggota yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas,” tegas Danyonif Raider 641/Bru.

Pengecekan tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik, kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *