WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wakapolda Kalbar Ajak Umat Gelorakan Semangat Natal Dengan Sukacita dan Kedamaian

PONTIANAK – Rumah Sakit Umum Santo Antonius Pontianak menggelar perayaan natal, tahun baru dan ulang tahun yg ke -90, dan digelar di Function Hall Qubu Resort, pada Minggu (13/1/2019).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani,  Uskup Agung Pontianak Mgr.  Agustinus Agus,  Uskup Emeritus Pontianak Mgr.  Hieronymus Bumbun, Direktur Utama RS.  Santo Antonius Dr.  Gede Sanjaya, Sp. OT,  para pastor dan suster serta staf RS. Santo Antonius.

“Saya ucapkan selamat natal 2018 dan tahun baru 2019, serta Dirgahayu yg ke -90 Rumah Sakit Umum Santo Antonius.  Semoga diusianya yg semakin matang ini,  Rumah Sakit Umum Santo Antonius tetap dapat memberikan pelayanan dengan kasih seperti mottonya yaitu Serviam in Caritate”, ungkap Wakapolda Kalbar.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa perayaan natal ini bukan hanya seremoni dan formalitas semata,  namun lebih dari itu,  perayaan natal ini diharapkan dapat membawa pesan-pesan perdamaian.

Berkaitan dengan hal tersebut, ia juga mengajak seluruh umat yg hadir untuk menciptakan situasi yg kondusif. Situasi kamtibmas yg kondusif akan menjamin berlangsungnya Pemilu 2019 yg aman,  sejuk dan damai.

“Keamanan dan ketertiban akan tercipta apabila kita bekerjasama.  Oleh karena itu, saya mengajak seluruh umat yg hadir untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yg aman,  sejuk dan damai. Mari gelorakan semangat natal dengan sukacita dan kedamaian dalam menjaga kesatuan dan persatuan NKRI”, jelasnya.***(SP/K65News).

Gambar   : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Editor      : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *