WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolda Kalbar Didi Haryono Akan Hadiri Kegiatan Desa Mandiri di Kayong Utara

PONTIANAK – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke dua Kabupaten yang ada di wilayah hukumnya, Rabu (16/01/2018).

Menurut Kepala Urusan Liputan Produksi Dokumentasi (Lipprodok) Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Cucu Safiyudin S.SOS, SH, MH, kepada Redaksi media ini tadi malam, bahwa Kapolda Didi Haryono dan rombongan hari ini akan melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

“Di Kabupaten Ketapang Pak Kapolda dan rombongan akan melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah hukum Polres Ketapang”, terang Cucu Safiyudin melalui fasilitas telpon genggamnya.

Sedangkan di wilayah hukum Polres Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, dijelaskan Cucu Safiyudin, bahwa Kapolda Didi Haryono dalam kunjungan kerjanya itu akan menghadiri kegiatan Desa Mandiri yang digagas oleh Kapolres Kayong Utara.

“Untuk kegiatan Desa Mandiri di Kayong Utara ini, infonya akan dihadiri lebih kurang 1000 undangan’, pungkas Cucu Syafiyudin.***(R/K65News).

Gambar  : Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH.***(dok.Humas Polda Kalbar).

Penulis   : Adjie Saputra

Editor      : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *