WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

PT. WHW AR Ditinjau Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal Achmad Supriyadi

KETAPANG – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Ketapang, Kalbar, Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal Achmad Supriyadi telah melakukan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Pangdam Achmad Supriyadi adalah meninjau PT. WHW AR ( Well Harvest Winning Alumina Refinery di Dusun Sungai tengar, Desa Mekar Utma, Kecamatan Kendawagan, Kabupaten Ketapang, Rabu (16/01/2019) kemarin.

Pangdam Achmad Supriyadi melakukan peninjauan ke PT. WHW AR tersebut didampingi Wakil Bupati Ketapang, Drs. H. Soeprapto dan Dandim 1203 Ketapang serta sejumlah pejabat lainnya.

Selain meninjau fasilitas pengolahan dan pemurnian smelter grade alumina, Pangdam XII/Tpr Achmad Supriyadi dan rombongan juga melakukan pertemuan dengan managemen Well Harvest Winning Alumina Refinery.***(R/K65News).

Gambar  : Dokumen Humas Sekda Ketapang untuk kabar65news.com

Penulis   : Adjie Saputra

Editor      : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *