WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Hari Ketiga Pembuatan Jembatan Gantung di Desa Labian Irang Capai 45 Persen

KAPUAS HULU – Sampai dengan hari ketiga pembuatan jembatan gantung yang dilakukan oleh personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 320/Badak Putih bekerja sama dengan Vertikal Rescue Indonesia (VRI ) di Desa Labian Irang, Kec. Batang Lupar, Kab Kapuas Hulu sudah mencapai 45 persen. Jumat (1/2/19).

Komandan Satgas Pamtas (Dansatgas Pamtas) Yonif 320/BP, Letnan Kolonel Inf Imam Wicaksana dalam keterangan persnya menyampaikan, pada hari ini personelnya melaksanakan pembuatan lubang untuk penempatan seling utama.

“Untuk pengerjaannya kita juga dibantu oleh warga secara gotong royong,” ujar Dansatgas Pamtas.

Dansatgas Pamtas Yonif 320/BP, juga mengatakan, dalam rangka mempercepat proses pengerjaan personel Satgas Pamtas Yonif 320/BP dan VRI melaksanakan pembagian tugas. Ada yang memotong papan dan kasau untuk lantai jembatan ada juga yang membuat siku penyanggah untuk lantai papan jembatan.

“Sedangkan untuk pembuatan gapura di kedua sisi sungai jembatan telah selesai 100 persen dan untuk kaki gapura telah ditimbun batu agar lebih kokoh,  dilanjutkan pengecatan gapura,” pungkas Dansatgas Pamtas Yonif 320/BP.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *