WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Untuk Kontraktor Siap Siap, Kegiatan APBD di Dinas PUTR Ketapang Akan Dimulai

KETAPANG – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Ketapang, Kalbar, Mahsus, ST, kepada Redaksi media ini, Minggu (03/02/2019) siang, menyatakan, bahwa untuk pelaksanaan kegiatan APBD Kabupaten Ketapang Tahun Anggran 2019 di dinas yang dipimpinnya tersebut akan dimulai pada minggu ke empat bulan Februari 2019 ini.

“Kalau tidak ada perubahan dan sesuai dengan jadwal yang telah kami susun akan dimulai minggu ke- 4 (empat) Februari atau minggu 1 (pertama) bulan Maret 2019 ini kita sudah mulai lelang khususnya untuk kegiatan yang bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus), selanjutnya baru kegiatan DAU (Dana Alokasi Umum)”, terang Mahsus dari ujung telpon genggamnya.

Selanjutnya dipaparkan Mahsus, bahwa untuk kegiatan proyek PL (Penunjukan Langsung) yang ada diinstitusinya akan dilaksanakan setelah lelang.

“Dengan pertimbangan karena waktunya ndak lama”, tutup Mahsus.***(SP/K65News).

Gambar  : Plt. Kadis PUTR Ketapang, Mahsus, ST.***(Ist).

Penulis   : Adjie Saputra

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *