WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jembatan Dambaan Warga Labian Irang Akan Segera Terwujud

KAPUAS HULU – Mungkin tidak lama lagi mimpi dari masyarakat Desa Labian Irang yang selama ini mendambakan memiliki akses jembatan akan segera terwujud. Memasuki hari keenam,  (4/2/19) pembangunan jembatan gantung yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 32/Badak Putih sudah mencapai 70 persen.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 320/BP, Letnan Kolonel Inf Imam Wicaksana, sampai dengan hari ini Satgas Pamtas Yonif 320/BP bersama dengan Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI)  melaksanakan pengencangan tali seling kecil dan tali seling besar. Selain itu juga melaksanakan pemasangan kasau dan papan lantai pijakan jembatan.

Tampak antusias dari personel Satgas Pamtas bersama Tim VRI yang dibantu juga oleh masyarakat Desa Labian Irang melaksanakan setiap tahap proses pembuatan jembatan.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *