WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kodam XII/Tpr Kembangkan Olahraga Bola Tangan di Kalbar

KUBU RAYA – Kepala Jasmani Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Heri Suprapto membuka Sosialisasi Bola Tangan Kodam XII/Tpr dan Pengprov ABTI Kalbar TA. 2019 di aula Mazidam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya. Dengan tema ‘Melalui Pembinaan Pelatih dan Wasit Kita Tingkatkan Prestasi Bola Tangan di Kalimantan Barat’.

Sosialisasi diikuti oleh perwakilan dari seluruh satuan Kodam XII/Tpr serta perwakilan dari Pengurus Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kalimantan Barat. Serta dihadiri Ketua Pengprov ABTI Kalbar, Bapak Julfidar Kaidar S.E, M.M.

Kajasdam XII/Tpr, Kolonel Arm Heri Suprapto mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu upaya Kodam XII/Tpr untuk mengembangkan olahraga bola tangan di jajaran Kodam XII/Tpr juga kepada masyarakat Kalimantan Barat.

“Cabang olahraga bola tangan ini belum cukup dikenal di kalangan prajurit dan masyarakat Kalbar, untuk itulah Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan ABTI Kalbar berupaya untuk mengenalkan dan mengembangkan pada masyarakat,” ujar Kajasdam XII/Tpr.

Sedangkan Ketua Pengprov ABTI Kalbar, Bapak Julfidar Kaidar S.E, M.M. mengucapkan terima kasih kepada Kodam XII/Tpr yang telah turut berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga bola tangan di jajarannya.

Acara sosialisasi ini akan digelar selama 2 hari. Satu hari materi teori yang akan di laksanakan di aula Mazidam dan satu hari materi praktek akan digelar di lapangan sepak bola Perkasa Kodam XII/Tpr.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *