WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Koramil 03/Mph Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

MEMPAWAH – Anggota Koramil 03/Mempawah, Kodim 1201/Mph, yang dipimpin oleh Pjs Danramil Peltu Tri Suwarno bersama masyarakat, menggelar kegiatan bedah rumah bagi warga yang tidak mampu a.n ibu Supartinah (56 tahun) janda tuna netra anak 1 yang tidak memiliki pekerjaan tetap, warga Desa Antibar Rt 29 Rw 09, Kec. Mempawah Timur, Kab. Mempawah. Selasa (26/2/19).

Pjs Danramil 03/Mph Peltu Tri Suwarno mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan. Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD akan selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat wilayah binaan.

“Saat ini pengerjaan bedah rumah sudah 90 persen,” ucap Peltu Tri Suwarno.

Menurut Peltu Tri Suwarno, program rumah tidak layak huni (RTLH) atau lebih dikenal dengan bedah rumah, sangat bermanfaat bagi warga pra sejahtera. Penghasilan yang tidak tetap membuat tidak mampu untuk membenahi rumah.

“Uang yang didapatkan hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bahkan kadang kurang,” ujar Peltu Tri Suwarno mengakhiri.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65newscom

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *