WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

TMMD Bantu Percepat Konektivitas Daerah Terisolir

KATINGAN – Bupati Katingan Bapak Sakariyas, S.E membuka secara resmi TMMD Imbangan ke-104 tahun 2019. Yang bertemakan “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional.” Bertempat di Desa Talangkah, Jalan Tatas, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan, Kalteng. Selasa (26/2/19).

Bupati Katingan Bapak Sakariyas, S.E dalam sambutannya menyampaikan, Program TMMD Imbangan ke-104 Kodim 1015/Spt tahun 2019 yang diselenggarakan di Kab. Katingan ini merupakan salah satu perwujudan proses percepatan pembangunan secara fisik dan non fisik, yang merupakan sasaran kegiatan TMMD di Kab. Katingan TA. 2019.

Kegiatan TMMD juga merupakan upaya TNI dalam membantu Pemda memberdayakan potensi wilayah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta kesadaran bela negara dalam upaya pemberdayaan wilayah pertahanan dan juga ikut menciptakan kondisi sosial masyarakat yang dinamis dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi berbagai hakekat ancaman,” ujar Bupati Katingan mengakhiri.

Upacara TMMD Imbangan Ke-104 Kab. Katingan diikuti dari personel  Satgas TMMD Imbangan Kodim 105/SPT, 1 SST Polres katingan, 1 SST Satpol PP, 2 SST Pelajar SLTA Katingan, 2 SST Pelajar SLTP Katingan dan kelompok Masyarakat. Dan tampak hadir pada acara, Dandim 1015/Spt, Waka Polres Katingan, Kejaksaan Negeri Katingan, Pengadilan Negeri Katingan, Camat Katingan, Damang katingan, Lurah katingan Hilir, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama serta tamu undangan .***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65newscom

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *