WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pangdam XII/Tpr : Kodam dukung upaya memajukan pendidikan di Kalbar

PONTIANAK – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menyampaikan, Kodam XII/Tpr sangat mendukung kegiatan untuk memajukan pendidikan di Kalimantan Barat. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 bertempat di Function Hall Hotel Kapuas Palace, Jalan Budi Karya, Pontianak, belum lama ini.

Yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji serta diikuti oleh perwakilan guru dari tingkat SD, SMP, SMU dan SMK se-Kalbar. Acara ini akan berlangsung dari hari ini sampai dengan tanggal 20 Juni 2019.

Dikatakan juga oleh Pangdam XII/Tpr bahwa Kodam XII/Tpr siap membantu Pemprov Kalbar dalam upaya-upaya untuk mewujudkan kemajuan pendidikan di Kalbar.

“Perlu kerja sama yang baik oleh semua pihak guna mengembangkan diri sebagai guru pendidik sehingga dapat memajukan Kalimantan Barat terutama dalam bidang pendidikan,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Sedangkan Gubernur Kalbar, Sutarmidji dalam sambutan berpesan pada para guru agar menjadi guru yang baik bagi murid-muridnya. Guru yang kehadiranya selalu ditunggu para murid.

“Jadilah guru yang baik yang harus betul-betul membangun integritas para muridnya,” tutupnya.

Turut mendampingi Pangdam XII/Tpr dalam acara tersebut diantaranya Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Pasahli Pangdam XII/ Tpr bidang Sishaneg, Pasahli Pangdam XII/Tpr Bidang Sosbud, Asintel Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Kapuskodaldam XII/Tpr.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Puspen TNI untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *