WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolda Kalbar Anjangsana Keberbagai Tokoh Masyarakat di Kalbar

PONTIANAK –  Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH, menyebut  kegiatan anjangsana ini merupakan upaya jajarannya demi menjalin silahturahmi dengan berbagai pihak.

“Yang pasti tidak ada manusia yang dapat bekerja sendiri, semua perlu kerjasama dan saling bantu. Di sini Polda Kalbar dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban juga perlu bantuan dari tokoh tokoh agama dan masyarakat. Rasa aman itu harus diciptakan tidak serta merta bisa terjadi begitu saja,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH dalam kesempatan itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini atas peran sertanya menjaga kerukunan dalam keberagaman di Kalbar.

“Untuk terus bersinergi memerangi narkoba. Mengingat dalam program memajukan Kalbar harus diawali dengan membentuk generasi-generari Kalbar khususnya milenial agar terhindar dari bahaya Narkoba,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH.

Anjangsana ke berbagai tokoh masyarakat di Kalimantan Barat ini, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH didampingi pejabat utamanya mengunjungi Ketua Paguyuban Jawa H Sadino, Ketua MUI Drs H Basir Har dan Uskup Agung Pontianak.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Penulis  : Cucu Syafiyudin

Editor    : Fahrozi

__________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *