WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kata Kapolda Didi Haryono, Menjaga Kamtibmas Itu Wujud Rasa Syukur, Ini Kabarnya

PONTIANAK – Menjaga Kamtibmas adalah wujud nyata rasa syukur, kata  Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH pada Haul Akbar Al Qutub Al Habib Bin Ahmad Bafaqih dan Abuya Al Habib Muhammad Ridhno Bin Ahmad bin Aqil Bin Yahya di Pondok Pesantren Darunna’im Kota Pontianak, pada  Kamis (27/6/2019) malam.

“Acara yang diselenggarakan ini mengandung makna ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT atas segela nikmat yang diberikan kepada umat-Nya sekaligus penghormatan dan bakti anak kepada orang tua kita. Dalam hal ini bakti dari seluruh keturunan maupun murid serta simpatisan Habib Ridho bin Yahya,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH  di hadapan para santri dan pengurus Pondok Pesantren Darunna’im.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH berkata,  sebagai masyarakat Kalbar musti harus bersyukur.  Karena Alloh SWT telah mengkarunikan kepada kita dengan Provinsi kaya dan cantik ini.

“Kita sebagai warga Kalbar wajib memperlakukan bumi pertiwi ini selayaknya ibu kita sendiri dengan mensyukuri nikmatNya, melalui sikap tindakan berpartisipasi dan kerjasama komponen masyarakat dan tentunya Ridho Alloh SWT dalam menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kalbar hingga kondusif. Itu merupakan wujud rasa syukur kita,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH menjelaskan, masalah yang menjadi atensi dan harus diberantas secara bersama sama. Yaitu terkait peredaran Narkoba yang rentan beredar di kalangan pemuda pemudi serta pelajar.

“Saya mengajak semua yang hadiri disini, para orang tua, guru, kiyai, alim ulama, tokoh masyarakat dan utamanya para santri untuk menjadi benteng bangsa dan umat, sekaligus kekuatan terbesar dalam menghentikan sama sekali peredaran narkoba dan penyalahgunaan narkoba apapun bentuknya,” Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH mengimbau.

Turut hadir dalam kegiatan Akbar ini, Gubernur Kalbar Haji Sutarmidji SH M.Hum, Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab, dan Wali Kota Pontianak Insinyur Haji Edi Rusdi Kamtono MM MT.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Penulis  : Cucu Syafiyudin

Editor    : Fahrozi

__________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *