WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Dandim 1013/Mtw Yusan Riawan : Kaum muda sebagai tunas bangsa

BARITO UTARA – Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan, S.I.P., menghadiri acara pembukaan Kursus Mahir Dasar (KMD) Pusdiklatcat “Huma Betang Gerakan Pramuka Barito Utara Tahun 2019”. Bertempat di Gedung Balai Antang Jalan Jenderal Ahmad Yani, Muara Teweh, Barito Utara, Senin (15/07/2019).

Acara pembukaan Kursus Mahir Dasar (KMD) Pusdiklatcat “Huma Betang Gerakan Pramuka Barito Utara Tahun 2019” di buka langsung oleh Bupati Barito Utara. Turut menghadiri kegiatan tersebut, Wakil Bupati Barito Utara, Sekda Barito Utara, Polres diwakili KBO Binmas, Ketua Kwarcab Pramuka Kab. Barito Utara dan Unsur FKPD/SOPD serta tamu undangan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menampung sasaran yang ingin dicapai oleh para peserta kursus, sehingga sasaran kursus yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara dapat dipadukan dengan apa yang dikehendaki oleh peserta.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan informasi tentang Kepramukaan, mengembangkan potensi bakat dan minat dalam kepramukaan serta meningkatkan kualitas para calon pembina Pramuka. Kegiatan kepramukaan ini  dengan materi formal dan informal.

“Pendidikan kepramukaan bagi kaum muda sebagai tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggungjawab, mampu membina dan mengisi kemerdekaan serta membangun dunia yang lebih baik,” ujar Dandim mengakhiri.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *