WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ribuan Peserta Meriahkan Beruang Cakti Fun Bike 2019 di Mempawah

MEMPAWAH – Ribuan peserta yang terdiri dari prajurit, masyarakat serta komunitas sepeda meriahkan acara Beruang Cakti Fun Bike 2019 yang digelar Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-3. Beruang Cakti Fun Bike mengambil start dan finish di Mayonkav 12/BC, Jalan Peniti Luar Km. 29, Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Minggu (08/09/2019).

Terpantau ribuan masyarakat mengikuti kegiatan sepeda santai dalam rangkaian ulang tahun Yonkav 12/BC yang dilepas oleh Danyonkav 12/BC, Mayor Kav Rinaldi, S.T (Han) bersama Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Kav Josafath M. Robert Duka serta Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi dari Mayonkav 12/BC.

Adapun rute titik start Mayonkav 12/BC menuju arah Sungai Pinyuh kemudian belok kanan setelah jembatan Segedong masuk ke arah Segedong ke Jalan Parit Bugis, Jalan Abdulrahman kembali di Jalan Utama Pontianak-Sungai Pinyuh dan Finish di Mayonkav 12/BC.

Danyonkav 12/BC, Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han., mengatakan, kegiatan Beruang Cakti Funbike 2019 ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Yonkav 12/BC, yang sebelumnya dimulai dengan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah serta rangkaian kegiatan sosial Donor Darah, Anjangsana dengan masyarakat, Karya Bhakti ditempat Ibadah.

Danyonkav 12/BC berharap, pada momentum HUT ke-3 ini keberadaan Yonkav 12/BC semakin dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat disekitar Mayonkav 12/BC khususnya dan seluruh masyarakat Kalbar sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Usai acara Fun Bike dilaksanakan pengundian kupon bagi peserta. Dalam kegiatan ini panitia memberikan ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk Kantor Berita Online www.kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *