WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

KRI Kerapu – 812 Dukung Ekspedisi Bank Indonesia

AMBON – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M.,  melepas KRI Kerapu – 812 untuk mendukung kegiatan layanan kas keliling Bank Indonesia, sosialisasi  ciri – ciri keaslian uang rupiah, penyerahan bantuan pendidikan/keagamaan dan bantuan sosial di Provinsi Maluku dengan rute Kayeli (Pulau Buru), Pulau Ambalau, Leksula (Pulau Buru), Kepala Madan (Pulau Buru) – Pulau Buano. Kegiatan pelepasan bertempat di Dermaga Irian Lantamal IX. Jumat, (13/09/2019).

Dalam sambutan Danlantamal IX menyampaikan bahwa melalui kegiatan kas keliling berbagai kemudahan akan dapat dirasakan masyarakat, mulai dari pembukaan rekening, penyetoran, dan penarikan tunai, transfer, pemindah pembukuan, cek saldo, mutasi, penggantian dan cetak buku tabungan, pembayaran tagihan termasuk tagihan listrik, PBB dan lain-lain.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung pihak Bank Indonesia Provinsi Maluku dengan diadakannya kegiatan seperti ini, kehadiran kas keliling ini akan sangat membantu serta memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah pelosok pulau-pulau terpencil dan terluar di Maluku”. Ujar, Danlantamal IX.

Hadir dalam kegiatan Deputi Kepala Perwakilan BI Prov. Maluku, para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Dan KRI Kerapu – 812, Para Kasatker Lantamal IX, Deputi Kepala Perwakilan BI Prov. Maluku, Tim Kas Keliling 18 orang.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Dispen Lantamal IX Ambon untuk Kantor Berita Online www.kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *