WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolda Kalbar Ditengah Ribuan Peserta Fun Bike dan Jalan Sehat Kodam XII Tanjungpura

PONTIANAK – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Drs Didi Haryono S.H.,M.H ikut memeriahkan fun bike dan jalan sehat Kodam XII Tanjungpura. Hampir 5.600 peserta dari kalangan TNI AD, AL, AU, Polri, dan masyarakat mengikuti fun bike dan gerak jalan sehat ini dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI di Makodam XII/Tanjungpura.

Dalam kegiatan hari ini ada dua kegiatan, yaitu jalan sehat dengan jarak tempuh 3 kilometer dengan peserta sekitar 4.300 orang. Sedangkan untuk fun bike menempuh jarak 10 kilometer dengan peserta sekitar 1.300 orang.

Hadir dalam kegiatan itu, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono, Wadanlanud Supadio, Danlanal XII/Pontianak, Wali Kota Pontianak, dan para pejabat Forkopimda di daerah itu.

Selain kedua acara itu, para peserta juga disuguhi minuman dan makanan ringan serta dimeriahkan dengan acara panggung hiburan orkes tunggal.

Acara itu sudah dimulai tepat pada pukul 06.00 WIB dan sejak pagi sekitar pukul 05.30 WIB halaman Makodam XII/Tpr sudah dipenuhi oleh para prajurit TNI, Polri, para keluarga TNI dan masyarakat, Sabtu (12/10/2019).

Sementara itu, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam sambutannya mengatakan rangkaian kegiatan HUT tersebut merupakan wujud rasa kedekatan antara TNI, Polri dan masyarakat.

“Acara ini juga sebagai wujud rasa terima kasih TNI kepada masyarakat yang selalu mendukung berbagi kegiatan TNI, sehingga TNI semakin kuat,” katanya. ***(cs/k65news).

 

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *