WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kabid Humas Polda Kalbar : Peran Media massa Sangat Besar Dalam Menjaga Kamtibmas di Kalbar

PONTIANAK – Mempererat tali silahturahmi dan kemitraan antara Awak Media Massa dan Polda Kalbar. Bidang Hubungan Masyarakat ( Bid Humas ) melaksanakan silahturahmi yang dikemas dalam acara makan malam bersama, Jumat (18/10/2019) bertempat di Hotel Garuda Pontianak.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol Donny Charles Go S.I.K. memimpin lansung kegiatan silahturahmi ini dengan di hadiri segenap awak media massa Kalbar beserta seluruh anggota staff Bid Humas Polda Kalbar.

Kabid Humas Polda Kalbar  mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar Polda Kalbar khsusnya anggota Bid Humas dan Awak Media massa semakin terjalin komunikasi yang semakin baik guna menciptakan publikasi dan penguatan informasi publik dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kalimantan Barat.

“Pertama saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan pers pada saat ini. Kita ketahui bersama, peran rekan rekan sekalian ini sangat besar dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi terkait keberhasilan atau pencapain yang dilakukan Polda Kalbar” ucapnya.

Kombes Pol Donny juga menyampaikan bahwa baru baru ini ada hasil survey yang merilis bahwa Polri mendapatkan peringkat ke 3 dalam kepercayaan publik. Menurutnya ini tidak terlepas dari peran rekan rekan media.

“Berdasarkan survei Alvara, Polri mendapatkan Top 3 dalam kepercayaan publik. Ini peran media yang menyampaikan pemberitaan tentang Polri hingga sampai kepada Masyarakat. Dari hasil data yang dimiliki Bid Humas Polda Kalbar saja, tercatat jumlah berita yang mengenai Polda Kalbar dari Januari hingga September 2019 ini mencapai 7000 lebih” ungkapnya.

“Saya harap kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan, semoga semakin rutin agar kita juga dapat saling sharing dan bertukar informasi” lanjutnya.

Selain itu, Mantan Kapolres Sanggau ini juga turut mengajak para awak media ini terus sama – sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Provinsi Kalimantan Barat yang selama ini terjaga dengan baik. Terlebih menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober 2019 agar terus menyampaikan pemberitaan pemberitaan yang objektif dan profesional.

“Kedepan, harapan kami silahturahmi ini akan berkesinambungan, diagendakan rutin setiap bulannya dengan lebih banyak lagi menghadirkan awak media,” pungkasnya.***(cs/k65news).

 

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *