Kabar65News

Menembus Peradaban

Giliran Rumah Ibadah Jadi Sasaran Satgas TMMD 106 Kodim Singkawang

SAMBAS – Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD ke-106 Kodim 1202/Singkawang, mereka terus bekerja karena ingin seluruh pekerjaan TMMD selesai tepat waktu. Salah satunya yang dilaksanakan di Masjid Al – Munawwar, RT. 01 RW. 03 Desa Jirak, Sabtu (19/10/19) kemarin. Satgas TMMD bersama warga terus bergotong royong memasang atap seng tandon air dan membuat tempat berwudhu.

Dipimpin Sertu M. Ali dan serta anggota Satgas lainnya, yang bertugas sebagai tenaga teknis (tukang) mereka memasang  atap seng tandon air dan pembuatan tempat berwudhu di Masjid Al – Munawwar.

Sudah berjalan selama 17 hari Satgas TMMD dan masyarakat bergotong royong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk menyelesaikan pengerjaan pembangunan salah satu sasaran fisik tersebut.

Kapten Inf Sujarno menyampaikan, masyarakat Desa Jirak sangat senang dengan adanya pembangunan tandon air dan tempat wudhu di masjid Al – Munawwar. Hal tersebut akan memudahkan jamaah untuk melaksanakan ibadah.

Sedangkan Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., menghimbau pada prajuritnya agar tetap semangat dalam bekerja, di Desa Jirak Kecamatan Sajad Kab Sambas sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. ***(sp/k65news).

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *