WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pangdam XII/Tpr : Mitra Kerja KodamHarus Bekerja Profesional agar Aset yang Dibangun Bermanfaat Jangka Panjang

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada para mitra kerja Kodam untuk bekerja secara profesional. Ini ditekankan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat acara Coffe Morning dengan Mitra Kerja Kodam, yaitu para Penyedia Jasa Konstruksi Tahun Anggaran 2019 di Ruang Koridor Makodam XII/Tpr, Senin (21/10/19).

“Sebagai mitra kerja Kodam agar bekerja dengan profesional untuk menghindari adanya kerugian sehingga nilai aset yang akan dibangun memiliki manfaat jangka panjang, selain itu juga menghindari adanya temuan oleh badan pemeriksa,” tegas Pangdam XII/Tpr.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menekankan kepada para mitra kerja untuk melaksanakan pekerjaanya sesuai kontrak maupun spesifikasi yang telah ditentukan sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan kualitas yang baik, kuantitas yang sesuai dan tepat waktu.

Selain itu, dalam acara tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, kegiatan coffe morning tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kerjasama sekaligus upaya pembinaan yang dilakukan Kodam XII/Tpr kepada para mitra kerja selaku penyedia jasa konstruksi.

“Diharapkan melalui pembinaan ini para mitra Kodam dapat bekerja secara mandiri dan profesional serta dapat dipertanggungjawabkan,” jelas Pangdam XII/Tpr.

Selain para mitra kerja Kodam acara Coffe Morning dihadiri juga oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Kolonel Czi Gumuruh, Asren Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Ahmad Marzuki, Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Kav Josafath Robert Duka, serta Kazidam XII/Tpr, Kolonel Czi Sukamdi.***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *