WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kodim Sintang Serahkan Panggung Seni Kepada Warga

SINTANG – Kodim 1205/Sintang yang diwakili oleh Serka Tohid Babinsa Koramil 1205 – 07/Sintang menyerahkan bangunan panggung seni yang diterima Kepala Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, (7/11/2019) kemarin. Bangunan kesenian tersebut merupakan upaya percepatan Desa mandiri di wilayah Kodim 1205/Sintang.

Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Rachmat Basuki menyampaikan, pembangunan panggung seni tersebut dibangun menggunakan anggaran Desa mandiri Kodam XII/Tanjungpura, serta sebagai upaya TNI dengan masyarakat memperkuat Desa mandiri di Kabupaten Sintang,” ujarnya.

Dengan adanya panggung seni nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya Desa Sungai Ana dalam berbagai kegiatan seperti pementasan seni, lomba-lomba dan kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dalam pengerjaan pembangunan panggung seni tersebut dikerjakan secara gotong royong oleh Babinsa Koramil 07/Sintang bersama warga masyarakat di Desa Sungai Ana, dengan tujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara Suparman selaku Kepala Desa Sungai Ana mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim 1205/Stg atas dibangunya panggung seni ini, serta kepada Babinsa Koramil 1205-07/Sintang yang turut membantu dalam mengerjakan pembangunan tersebut,” ucapnya.***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *