WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Lantamal IX Mengikuti Upacara Ziarah 10 November 2019

AMBON – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX ikut serta mengikuti upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019 di taman Makam Pahlawan Kapaha Jl. Sultan Hasanudin Kec. Sirimau Kota. Ambon. Yang dipimpin oleh Kajati Maluku Yudi Handono SH., MH. Minggu, (10/11/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup), selanjutnya peletakan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan serta diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh rombongan ziarah di atas makam para pahlawan.

Pelaksanaan kegiatan Ziarah ini adalah merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Pahlawan tahun 2019, juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai, menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pasukan upacara terdidri dari satu SST Korsik Ajendam XVI/Pattimura, satu SST gabungan Pamen TNI, satu SST gabungan Pama TNI, satu, SST Den Zipur 5 Kodam XVI/Pattimurasatu 1 SST Lantamal IX, satu SST Lanud Pattimura, satu SST Brimob Polda Maluku dan satu SST ASN lingkup kota Ambon. Ziarah juga diikuti oleh, Kasdam XVI/PTM, Danlanud Pattimura, Wadan Lantamal IX, Wakajati Maluku, Danrem 151/Bny, Aslog Danlantamal IX, Irwasda Polda Maluku, Wakil Walikota Ambon, Para pimpinan SKPD lingkup Kota Ambon.***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *