Kabar65News

Menembus Peradaban

Perbaiki Akses Jalan jadi Sasaran Binter Koramil 1203-02/Skd

KAYONG UTARA – Koramil 1203-02/Sukadana, Kodim 1203/Ketapang melaksanakan karya bhakti Pembinaan Teritorial (Binter) terpadu tahun 2019. Berlangsung di Makoramil 1203-02/Skd, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, beberapa hari yang lalu.

Sasaran kegiatan karya bhakti ini memperbaiki dan memfungsikan kembali akses jalan yang menghubungkan Kampung menuju Koramil 02/Skd, yang sudah mulai rusak dan tidak terawat sehingga ditumbuhi berbagai jenis rumput liar.

Usai melaksanakan karya bhakti, Danramil 02/Skd, Kapten Arm Yoyo Sunaryo menghimbau kepada masyarakat agar menjaga dan merawat jalan yang sudah di perbaiki, baik kebersihan maupun kerapiannya, agar bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Sementara itu, Komandan Kodim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,S.I.P., mengatakan, Satkowil harus dapat memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan  disekitarnya, sehingga kehadiran TNI selalu dirindukan oleh masyarakat dan mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan dengan rakyat melalui berbagai hal yang positif.

Kata Dandim, selain mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Dengan adanya karya bakti dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat,” imbuhnya.***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *