WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Hadiri Peringatan HUT Ke-74 Korps Brimob

KUBU RAYA – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diwakili Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Kolonel Inf Gumuruh W,S.E., bersama Forkopimda menghadiri acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Korps Brimob yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar di Mako Brimob Polda Kalbar, Jalan Adisucipto, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (14/11/19).

Upacara peringatan hari jadi korps Brimob yang ke-74 yang digelar Polda Kalbar kali ini dipimpin oleh Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto. Yang diikuti oleh para personel Brimob Polda Kalbar dengan tema, ‘Brimob Untuk Indonesia’.

Selain digelar upacara peringatan dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan doa bersama serta syukuran, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto. Dalam acara tersebut juga ditampilkan berbagai atraksi serta hiburan.***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *