WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Panglima TNI Jadi Juri Lomba Memasak Nasi Goreng

JAKARTA – Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yaitu “Lomba Memasak Nasi Goreng” yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan Isteri dari negara-negara sahabat.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., Ibu Sisca Soewitomo (Chef Profesional) dan Bapak I Made Sandy Bhuana (Chef Hotel Borobudur) menjadi juri pada Lomba Memasak Nasi Goreng, bertempat di  Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Lomba Memasak Nasi Goreng bertujuan untuk memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia, dengan maksud para Atase Pertahanan dan Isteri dapat mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bisa memasak nasi goreng.

Para Atase Pertahanan dan Istri dari negara-negara sahabat yang mengikuti lomba tersebut yaitu Philippines, New Zealand, South Korea, Poland, Spain, Brazil, Canada, Brunei, Thailand, China, Mexico, Brazil, Australia dan Singapore.

Pemenang Lomba Memasak Nasi Goreng yaitu Juara I Lieutenant Colonel Davis Lee (Singapore), Juara II Captain Navy Jung Yein Soo (South Korea) dan Juara III Group Captain Wasu Manosittisak (Thailand).***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *