WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

HUT KORPRI ke-48, Polda Kalbar Aksi Donor Darah

PONTIANAK – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48 Tahun 2019 maka Polda Kalbar bersama Dewan Pengurus Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia Provinsi Kalbar meyelenggarakan pelaksanaan donor darah, bekerjasama dengan Rumah Sakit Polri Anton Sujarwo Pontianak.

Ratusan peserta yang mendonorkan darah adalah anggota Polri, ASN polda Kalbar dan anggota Korpri bertempat di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Sehingga sebagai abdi masyarakat, anggota Polri dan ASN polda Kalbar tidak hanya didorong memberikan bantuan materi, tetapi juga berbagai hal lainnya dengan memberikan bantuan donor darah, khususnya bagi mereka yang sehat dan memenuhi syarat”, kata Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Dony Charles Go.

Panitia memaksimalkan menargetkan setidaknya ada seratus kantong darah yang dapat terkumpul pada kegiatan ini. Nantinya stok darah tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI .

Selain kegiatan donor darah, masih ada kegiatannlainnya. Misalnya anjangsana ke rumah purnawirawan PNS, Kunjungan ke rumah PNS yang sedang Sakit, Bhakti Sosial tempat-tempat ibadah yang dilaksanakan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.***(cs/k65news).

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *