WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Buka Kegiatan Panji Camp di SMA 1 Singkawang, Irjen Pol Didi Haryono Merasa Bernostalgia

SINGKAWANG – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat irjen Pol Didi Haryono membuka kegiatan Panji Camp di yang terpusat di Kota Singkawang. Yaitu di SMA Negeri 1. Sebanyak 2800 pramuka dari seluruh Kalbar berkumpul mengikuti kegiatan Panji Camp 2019. Kamis malam (26/12/2019).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono yang di damping Walikota Singkawang Tjai Tjhu Mie dan Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo mengapresiasi kegiatan positif untuk para pelajar ini. Kapolda Kalbar dalam kesempatan ini juga mengatakan bahwa hadiri dalam kegiatan ini seperti nostalgia.

“Saya seperti bernostalgia, saya merupakan Alumni SMA N 1 Singkawang. Perlu diketahui semua adik adik, saya juga berangkat dari sini sama seperti kalian dan bisa menjadi seorang Jenderal Polisi bintang dua. Maka jangan pernah ragu, kalian pasti bisa juga seperti saya atau bahkan lebih” kata Didi Haryono memberikan motivasinya kepada adik-adik pramuka Panji Camp.

Kapolda Kalbar juga mengapresiasi kegiatan ini karena dapat belajar saling menghargai teman lingkungan dan bekerja sama.

“Kegiatan ini sangat bagus, sebagai satu sarana untuk memupuk dan menciptakan rasa menghargai kita terhadap guru, senior, teman dan lingkungan. Dan disini juga diajarkan displin waktu untuk mencapai satu tujuan” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa sampai dengan saat ini masih mengingat baik guru-guru yang ada di SMA 1 Singkawang.

Selain itu dalam kesempatan ini Irjen Pol Didi Haryono juga menyampaikan beberapan pesan kepada seluruh peserta mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat, Ia juga menceritakan pengalamannnya dalam mengawal dan menjaga situasi di Kalimantan Barat.

“Kemarin saya baru saja melakukan kunjugan ke beberapa daerah seperti Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, Sekadau, dan Sanggau. Ini untuk memastikan bagaimana pelaksanaan keamanan disana dan persiapan untuk menghadapi beberapa agenda kedepan. Besok juga saya akan lanjut ke Sambas dan Bengkayang. Ini semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban” jelasnya.***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *