WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polda Malut Sambut Satgas Ops Aman Nusa I Personil Brimob BKO Polda Papua

TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara melaksanakan upacara dalam rangka penyambutan personi Satgas Aman Nusa I BKO Polda Papua yang sudah dilaksanakan oleh Personil Brimob Polda Maluku Utara.

Upacara penyambutan bertempat dilapangan Mako Brimob Polda Maluku Utara dipimpin langsung Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs. Suroto, M.Si dan dihadiri oleh Irwasda Polda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Personel Brimob Polda Maluku Utara dan 1 SSK (100 Personel) Personel Brimob Polda Malut BKO Polda Papua, Minggu (29/12/19).

Dalam sambutannya Kapolda Maluku Utara mengucapkan selamat datang Kepada Personil yang telah melaksanakan tugas selama kurang lebih 4 Bulan untuk mengamankan konflik di Papua.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Personel yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua atas Dedikasi, loyalitas, semangat dan Juga kerelaan personil yang melaksanakan BKO Polda Papua serta berkorban demi tugas apapun yang telah dilakukan disana. Ini menjadi catatan sejarah khususnya di Institusi Kepolisian Bahwa Personel Brimob Polda Maluku Utara sudah turut andil dalam memulihkan stabilitas Kambtibmas di wilayah Polda Papua,” kata Kapolda Brigjen Pol Drs. Suroto, saat menyampaikan sambutan dihadapan seluruh peserta, Minggu (29/12/2019) siang tadi sekitar pukul 13.30 Wit.

Lanjut Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena selama melaksanakan tugas tidak ada pelanggaran yang dibuat dan kepada Keluarga yang senantiasa mendoakan sehingga tugas dapat berjalan dengan baik.

“Kedepannya tugas semakin banyak. Untuk itu kepada seluruh personil untuk segera menyesuaikan di Satker masing-masing, lakukan latihan-latihan rutin serta jaga kekompakan dan solidaritas” singkatnya.***(ilham/k65news).

Gambar : Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs. Suroto, M.Si, Saat Memimpin Upacara Penyambutan Personi Satgas Aman Nusa I BKO Polda Papua Yang Dilaksanakan Polda Malut.(Humas Polda Malut).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *