WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Tournament Kades Cup I Desa Kaireu Resmi Ditutup

LABUHA – Acara puncak lomba pentas seni budaya dan olahraga dalam rangka penggalangan dana SMP Swasta Desa Kaireu, resmi ditutup Kepala Desa Kaireu, Muhammad Abubakar Malayu, Sabtu (28/12/2019) malam.

Acara penutupan yang dipusatkan di Kantor Desa Kaireu itu sekaligus membagikan sejumlah hadiah untuk para pemenang pada kegiatan dengan kategori mata lomba diantaranya, Adzan tingkat SD dan SMP, Lomba baca Al-quran tingkat SD, SMP dan Umum, Lomba baca puisi tingkat SD dan SMP, Lomba busana muslim tingkat SD dan SMP, Lomba cakalele tingkat SD, SMP dan Umum, Lomba tarian lalayon tingkat SD dan SMP, Lomba karaoke tingkat umum, Bola dangdut tingkat PKK dan Bola kaki antar Desa Se-Bacan Timur.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Online www.kabar65news.com  pada puncak kemeriahan lomba pentas seni budaya dan olahraga di desa tersebut menampilkan tarian khas Maluku Utara yaitu tarian Cakalele dan Togal.

Pada kesempatan itu, Kades Kaireu, Muhammad Abubakar Malayu mengatakan pihaknya mengapresiasi panitia dan masyarakat atas dukungan serta partisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Selaku pemerintah desa sangat mengapresiasi dan menilai kegiatan positif ini sebagai salah satu momen penting guna merawat tali silaturahim antar masyarakat desa,” ucap Mul sapaan akrabnya saat memberikan sambutan dihadapan tamu undangan yang hadir, Sabtu (28/12/2019).

Selain itu, Abubakar Malayu juga mengungkapkan sejuta terima kasih karena panitia telah mampu dan membuktikan keseriusannya dalam mengelolah kegiatan hingga memasuki puncak penutupan yang penuh kemeriahan ini.

“Untuk itu kedepannya kegiatan positif seperti ini kami harapkan tetap terlaksana sebab, baru kali ini kegiatan pentas seni budaya dan olahraga sukses terlaksana di Desa Kaireu,” harapnya.

Akhirnya, kami selaku pemerintah Desa Kaireu mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menjuarai berbagai mata lomba dan ucapan terima kasih juga kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, pemuda, Kepala Desa Se-Kecamatan Bacan atas dukungannya sehingga kegiatan pun bisa berlangsung dengan sukses atas berkat dukungan kita semua, ” cetus Abubakar Malayu.***(ilham/k65news).

Gambar  : Bersama Para Pemenang Kegiatan Perlombaan Dengan Kepala Desa kaireu, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Muhammad Abubakar Malayu.(sam/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *