WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Technical Meeting Danlantamal IX Cup

AMBON – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto,  S.T., M.M., yang diwakili oleh Ketua panitia Danlantamal Cup Mayor Laut (KH) Paslan membuka Technical Meeting Turnamen Sepak Bola Danlantamal IX CUP 2020.  Bertempat di ruang rapat Rumkit dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX. Adapun Tim yang mengikuti sebanyak 25 peserta. Selasa (10/03/2020).

Kegiatan ini merupakan perhatian Lantamal IX kepada perkembangan dan kemajuan olahraga sepak bola di wilayah Maluku, khususnya Ambon. Lantamal IX akan mengelar Turnamen Danlantamal IX Cup yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Mako Lantamal IX.

Technikal Meeting Danlantamal IX Cup tersebut mengundang para Manager/Perwakilan Club, Wasit dan Official serta Panitia Kegiatan. Dengan tujuan membicarakan dan menjelaskan peraturan tata tertib dalam olah raga sepak bola.

Dalam suatu pertandingan tentunya ada yang menang dan kalah untuk itu Danlantamal IX melalui Ketua Panitia menyampaikan agar seluruh official, pemain dan penonton menjunjung tinggi sportifitas, Sehingga pertandingan bisa berjalan aman dan lancar.

Dalam 34 hari kedepan 25 tim akan bertarung untuk menjadi yang terbaik dengan predikat juara Turnamen Danlantamal IX Cup 2020. Pertandingan pertama akan dilaksanakan pada hari Jumat 13 Maret  2020. Diawali Upacara pembukaan yang akan dihadiri pejabat Forkopimda dan seluruh tim dalam Turnamen Sepak Bola Danlantamal IX Cup 2020.***(sp/k65news).

Editor     : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *