WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Mengapresiasi Warga Berbagi 602 Ketupat Colet dan Do’a Akasah di Hajad Kota Ketapang Tahun Ini

KETAPANG – Perayaan Hari Jadi Kota Ketapang ke-602 pada 11 Maret 2020 kemarin disambut suka cita oleh warga masyarakat daerah ini, diantara mereka ada yang menggelar do’a bersama serta beberapa kegiatan kegiatan positif lainnya.

Sejak pertama kali diterbitkannya Peraturan Daerah (Perda) tentang Penetapan Hari Jadi Kota Ketapang beberapa tahun lalu, baru pada tahun 2020 ini Hajad Kota Ketapang dimaksud dirayakan oleh Pemkab Ketapang dengan melibatkan semua elemen masyarakat yang ada di daerah itu.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh warga kabupaten paling selatan Kalbar dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota Ketapang ke-602 itu adalah melakukan do’a Akasah yang dipusatkan di Tugu Ale Ale Jalan R. Suprapto Ketapang yang diwarnai dengan berbagi 602 Ketupat Colet.

Acara yang berlangsung tepat pada Hari Jadi Kota Ketapang, tanggal 11 Maret tersebut, dihadiri Bupati Ketapang Martin Rantan, SH,M.Sos yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, H.Farhan,SE,M.Si, serta sejumlah pejabat lainnya dan para tokoh masyarakat serta warga yang ada didaerah setempat.

Bupati Ketapang melalui Sekda H.Farhan sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Komunitas Ketupat Colet Ketapang, dimana Ketupat Colet adalah merupakan makanan khas daerah itu yang dipadukan dengan do’a Akasah.

Dalam kesempatan itu Sekda H.Farhan menyatakan, bahwa peringatan Hari Jadi Kota Ketapang ke-602 ditahun 2020 ini akan menjadi gerakan awal perayaan Hajad Kota Ketapang dan untuk partisipasi masyarakat ditahun tahun berikutnya. “Salah satunya seperti yang dilaksanakan Komunitas Ketupat Colet Ketapang ini, dengan berbagi 602 paket Ketupat Colet, dan doa Akasah,” ucapnya.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Penulis    : Dian

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *