Kabar65News

Menembus Peradaban

Meriahkan Hari Jadi Kota Ketapang ke 602, Ribuan Peserta Ikuti Senam Massal

KETAPANG – Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Ketapang melalui Kasubbag Kehumasan, Hendro Bernurnanda, S.Sos., MM, bahwa rangkain kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kota Ketapang ke-602, Dinas Pemuda dan Olahraga yang bekerjasama dengan Kecamatan Delta Pawan Ketapang telah melaksanakan senam massal yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai elemen, termasuk para Pejabat dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Ketapang, TNI dan Polri yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (15/03/2020) pagi.

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH,M.Sos dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ir.H.Husnan, MTP, mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang berupaya melaksanakan kegiatan keolahragaan yang diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga sehingga gaya hidup sehat dapat diterapkan dalam sehari hari menuju hidup sehat dan damai.

Selain itu Husnan juga menyampaikan, bahwa senam massal dalam memperingati Hari Jadi Kota Ketapang ke 602 ini adalah sebagai sarana berintraksi sesama, selain bertujuan untuk memeriahkan Hajad Kota Ketapang itu sendiri. Dan melalui senam massal Husnan juga mengajak agar kita menjalin silaturahmi, karena dengan terjalinnya silaturahmi ini dapat memperkuat persatuan diantara kita hingga suasana aman dapat tercipta di Kabupaten Ketapang ini.***(r/k65news).

Gambar     : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Penulis      : Dian

Editor        :  Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *