Kabar65News

Menembus Peradaban

Pengurus Baru Perbakin Ketapang Dilantik, Begini Sambutan Bupati Ketapang Martin Rantan

KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan,SH,M.Sos, mengatakan, bahwa dengan kepengurusan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Ketapang yang baru diharapkan dapat menggugah dan meningkatkan semangat untuk terus peduli pada cabang olahraga khususnya menembak.

Hal itu disampaikan Bupati Martin Rantan dalam sambutannya pada Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Ketapang untuk masa bakti 2017 – 2021 yang dilantik oleh Sekretaris Umum Perbakin Kalimantan Baran, Putra Jaya, SE, di Ballroom Borneo Emerald Hotel, Sabtu (24/03/2020) pagi kemarin.

Lebih lanjut Bupati Martin Rantan berkata, kedepannya dengan kepengurusan baru ini, akan memberi nuansa dan semangat baru pula bagi pengurus dalam membina organisasi untuk menciptakan atlet-atlet olahraga tembak yang handal dan berprestasi.

“Diera globalisasi saat ini, tidak mudah untuk memenangkan persaingan, kalau tidak menyiapkan sumber daya manusia yang bermutu, berkualitas, dan handal”,papar Martin Rantan, seraya menyatakan, bahwa sumber daya manusia itu perlu dipersiapkan untuk bisa bersaing dengan daerah lain dalam berbagai aspek kehidupan, khususnya dalam olahraga cabang tembak ini.

Pada bagian lain, Ketua Perbakin Ketapang, Amantus Sumarno,SE berharap, bahwa dengan telah dilantiknya kepengurusan Perbakin Ketapang itu agar bisa bekerjasama dalam tim serta meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olahraga menembak.

Selanjutnya Ketua Bidang Humas Perbakin Ketapang, Drs.Hikmat Siregar, mengatakan, Perbakin adalah salah satu cabang olahraga tembak dibawah naungan Koni Ketapang, oleh karena itu Hikmat Siregar berharap, agar anggota Perbakin bisa berprestasi baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional, bahkan Internasional. Hikmat Siregar juga berharap, Perbakin Ketapang bisa bersinergi dengan TNI – POLRI serta Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Gambar     : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Penulis      : Dian

Editor        :  Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *