Kabar65News

Menembus Peradaban

Sekda H.Farhan Buka Pemusatan Latihan Kafilah MTQ Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang, Bupati Martin Rantan,SH,M.Sos yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, H.Farhan,SE,M.Si dalam sambutannya pada pembukaan Pemusatan Latihan Kafilah Kabupaten Ketapang jelang persiapan mengikuti MTQ ke XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau pada tanggal 13 – 19 April 2020 yang akan datang, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta yang mengikuti Pemusatan Latihan Kafilah MTQ Kabupaten Ketapang yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang di Aula Utama Pertemuan Masjid Agung Al-Ikhlas, Senin (16/03/2020) malam.

“Kita berharap semoga pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Sekadau nanti, kafilah dari Kabupaten Ketapang dapat mempersiapkan diri sebelum pelaksanaan MTQ dimaksud”, kata Sekda Farhan.

Dikatakan Farhan lebih lanjut, bahwa pelaksanaan pemusatan latihan merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang untuk lebih meningkatkan kualitas para Qari/Qariah, Hafidz/Hafidzah dan cabang cabang Musabaqah lainnya dalam rangka megikuti MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Sekadau yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020.

“Para peserta diharapkan dalam mengikuti pemusatan latihan ini, tanamkan sikap disiplin dalam segala hal, harus siap dan serius serta menerima materi yang akan disampaikan oleh para pelatih. Disamping itu kepada para pelatih agar bersungguh sungguh untuk memberikan bimbingan sehingga menghasilkan yang terbaik bagi peserta”,harap Farhan.

Pemusatan latihan dilakukan untuk meningkatkan pendalaman materi dan strategi dalam upaya untuk meningkatkan dan kesiapan para peserta pada cabang cabang yang dipertandingkan. “Saudara peserta merupakan utusan yang terbaik mewakili Kabupaten Ketapang dalam rangka mengikuti MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2020 di Kabupaten Sekadau”,papar Farhan, seraya menegaskan, agar para peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh sungguh hingga selesai, siapkan segalanya dengan maksimal agar semua yang menjadi harapan bisa diraih dengan baik.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Seksi Publikasi dan Dokumentasi LPTQ Kabupaten Ketapang.

Penulis    : Dian

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *