Kabar65News

Menembus Peradaban

Kasus Covid-19 Merebak, Sejumlah Jalan di Kota Pontianak Lengang

PONTIANAK – Kondisi sejumlah jalan yang ada di Kota Pontianak, Kalbar, hingga berita ini diturunkan nampak lengang sejak merebaknya kasus covid-19, ditambah lagi ada kebijakan Pemerintah setempat agar warganya tetap berada di rumah.

Pantauan media ini, Rabu (25/03/2020) siang, yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942, bahwa di sekitaran Jalan HOS Cokro Aminoto atau sekitar Pasar Mawar Kota Pontianak, hanya terlihat sangat sedikit sekali lalu lalang kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sebelum ada kasus covid-19, biasanya di seputaran jalan ini setiap harinya padat dengan lalu lalang berbagai macam kendaraan. Meskipun demikian saat ini sejumlah toko dan warung kopi masih tetap buka seperti biasa, tapi lengang pengunjungnya.

Terpantau juga, tamu yang menginap disalah satu hotel dibilangan Jalan HOS Cokro Aminoto inipun terlihat sepi.***(r/k65news).

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *