WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Personel Pamtas Yonif 411 Kostrad Kerja Bakti Bersihkan Halaman Masjid Al-Huda

MERAUKE – Salah satu wujud kepedulian TNI dalam menjaga keindahan lingkungan, personel Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman Masjid Al-Huda di Kampung Sipias, Bupul 1, Distrik Eligobel, Kab. Merauke, Papua, Kamis (26/3/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan bahwa melihat adanya rumput-rumput liar telah tumbuh dengan subur sehingga mengganggu keindahan disekitaran Masjid Al-Huda, para personel Satgas Pos Komando Taktis (Kotis) terpanggil untuk segera melakukan pembersihan.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, 10 personel Pos Kotis yang dipimpin oleh Danton Komunikasi Lettu Chb Suroto, membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh di halaman masjid, dengan harapan keindahan Masjid Al-Huda dapat terjaga.

“Secara bersama-sama, para personel Pos Kotis bahu-membahu membersihkan halaman masjid yang letaknya tidak jauh dari pos, dengan terjaganya keindahan dan kebersihannya maka akan membuat nyaman bagi para jamaah khususnya warga yang beribadah,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Umar (49 th) salah satu Tokoh Agama Kampung Sipias menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Kotis, yang telah membersihkan halaman Masjid Al Huda.

“Terima kasih banyak Bapak-bapak TNI dari Pos Kotis Bupul 1, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat serta peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungan disekitarnya,” ucapnya.***(sp/k65news).

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *