WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Personel Pamtas Yonif 411 Kostrad dan Warga Kampung Kondo Gelar Karya Bhakti

MERAUKE – Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan dan kebersihan kampung, personel TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad dan warga Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Papua, menggelar kegiatan karya bhakti, Selasa (31/3/2020) pagi.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua.

“Karya bhakti pembersihan jalan utama di Kampung Kondo dilaksanakan oleh tujuh personel Pos Kondo yang dipimpin Danpos Kondo Letda Inf Ulivo Dicky Pambudi dan warga Kampung Kondo. Kegiatan tersebut merupakan salah satu Pembinaan Teritorial (Binter) Satgas Pamtas,” tambahnya.

Dansatgas menjelaskan bahwa karya bhakti bersama-sama dengan warga Kampung Kondo merupakan wujud implementasi kebersamaan dalam menjaga keindahan kampung, khususnya untuk membersihkan jalan yang telah di tumbuhi rumput-rumput liar, yang mana merupakan akses utama digunakan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari.

“Melalui kegiatan karya bhakti juga untuk membangun semangat gotong-royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia sejak dulu, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi guna terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutupnya.

Sementara itu, Bapak Elissa Banggu (48 th)  Kepala Kampung Kondo yang turut hadir dalam karya bhakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad khususnya Pos Kondo, yang telah bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan.

“Kami semua sangat senang atas kehadiran Bapak-bapak TNI yang telah membantu pembersihan jalan menjaga keindahan Kampung Kondo, semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.***(sp/k65news).

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *