WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

TNI Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Epem

MERAUKE – Prajurit TNI dari Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-107 dibawah pimpinan Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Rabu (1/4/2020).

Pemberian pelayanan kesehatan secara gratis yang dilakukan oleh Tim Kesehatan TNI di lokasi TMMD, diantaranya pemeriksaan tensi dan memberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan masyarakat seperti batuk, pilek dan demam serta mengobati luka luar yang sifatnya kecil, baik orang dewasa maupun anak-anak di Kampung Epem.

Petugas kesehatan Kodim 1707/Merauke Serka Enjels V. Steven mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD  Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem.

Salah satu warga Kampung Epem Yosef Wer (58 th) mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, karena dengan kehadirannya membawa banyak perubahan positif di Kampung Epem ini baik dari pembangunan maupun kegiatan sosial lainnya.***(sp/k65news).

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *