Kabar65News

Menembus Peradaban

Termasuk di Ketapang, Semua Pihak Berjibaku Tanggulangi Kasus Covid – 19

KETAPANG – Berkenaan dengan kasus virus corona atau yang lebih dikenal Covid – 19 yang terjadi diseluruh dunia sejak beberapa bulan terakhir ini membuat umat manusia menjadi panik, apalagi telah menelan banyak korban jiwa, sehingga semua pihak berjibaku melakukan berbagai upaya penanggulangannya, termasuk di Kabupaten Ketapang, Kalbar.

Salah satu yang telah dan sedang melakukan upaya upaya untuk membantu warga yang terdampak dari Covid – 19 itu, khususnya yang ada di Kabupaten Ketapang adalah TRIP (Tim Relawan Insan Peduli), yang diketuai oleh Asih Farahmi, Sabtu (04/04/2020) kemarin, telah menyalurkan bantuan dari para donatur kepada mereka yang berkatagori ODP (Orang Dalam Pemantauan) Covid – 19 di Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang.

Menurut Staf Humas dan Protokol Setda Ketapang, S.Hadi, kepada media ini beberapa jam lalu, bahwa bantuan yang telah diserahkan TRIP di depan Poskonya yang berada di Jalan R.Suprapto, Kelurahan Sampit, kepada Satgas Relawan At-Taqwa, untuk mereka yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri ODP Covid – 19 di Pesantren Nurul Madinah, Kelurahan Kauman itu berupa beras, telur, mie instan, minuman, vitamin dan snack yang diterima salah satu Relawan Satgas At-Taqwa, Ahmad Nudin.

Selanjutnya S. Hadi juga menghimbau, bahwa bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur untuk berbagi dengan mereka yang terdampak Covid – 19 tersebut dapat menyalurkan bantuannya baik berupa barang atau uang tunai secara langsung ke Posko TRIP atau melalui rekening BRI : 0208-01-016342-53-3, MANDIRI : 146-00-1350102-3 dan rekening BANK KALBAR : 7021780451 atas nama Tim Relawan Insan Peduli.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *