WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polda Kalbar Terus Lakukan Penling untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona

PONTIANAK – Personil Dit Binmas Polda Kalbar selaku gugus tugas penanganan  virus corona terus berupaya secara masif untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kalimantan Barat,Minggu (05/04/2020) kemarin.

Dengan menggunakan 2 unit mobil penling Personil Dit Binmas Polda Kalbar yang tergabung dalam satgas 2 pencegahan dan satgas 4 rehabilitasi opspol kontijensi pencegahan covid-19 2020 terus melaksanakan penerangan keliling dengan sasaran tempat-tempat ramai di jalan Ahmad Dahlan,  jalan A. Yani,  jalan P. Alianyang,  jalan Danau Sentarum,  jalan Ampera,  dan para pengguna jalan di sekitar jalan sungai raya dalam yang dipimpin oleh Kompol Martinus,  Minggu (5/4/2020).

Kompol Martinus. S mengatakan, Dit Binmas Polda Kalbar akan terus melaksanakan kegiatan ini hingga masyarakat faham dan sadar untuk melaksanakan maklumat Kapolri.

“Menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar Rumah serta menjaga jarak aman (social distancing), hindari tempat-tempat ramai,  pasar, mall,  tempat hajatan dan tempat-tempat umum lainnya,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan membilasnya di atas air mengalir selama 20 detik untuk memutus rantai penyebaran virus corona.***(sp/k65news).

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *