WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Asal Api dan Kerugian Belum Diketahui, Bangunan Tua Milik Pemkab Ketapang Dilahap Sijago Merah

KETAPANG – Warga sekiar Jalan Letkol M. Thohir, Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Kalbar, usai Magrib, Sabtu (25/04/2020) dikejutkan dengan terbakarnya sebuah bangunan milik Pemkab Ketapang.

Menurut warga setempat kepada media ini, bahwa bangunan yang terbakar tersebut adalah Mess Pemkab Ketapang yang sudah lama tidak lagi ditempati, namun warga yang enggan disebutkan namanya itu tidak mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan bangunan tua itu.

Atas kesigapan petugas pemadam kebakaran di Ketapang yang setiap saat selalu standbye, sijago merah yang tengah melahap bangunan tersebut dapat dijinakan mereka dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran itu, demikian juga berapa kerugiannya, namun demikian peristiwa ini masih didalami oleh pihak terkait.***(r/k65news).

Editor  : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *