WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Satu Pasien Dalam Pengawasan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ketapang Meninggal Dunia

KETAPANG – Kasus penyebaran wabah Covid-19 di seluruh dunia hingga saat ini masih terus berlanjut dan semakin hari semakin bertambah pasien yang meninggal dunia, termasuk di Kabupaten Ketapang, Kalbar, dimana sekitar pukul 00.15 Wiba, Jum’at (08/04/2020) seorang laki laki (53) asal Kecamatan Delta Pawan yang masuk dalam PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Posko Gugus Tugas Covid-19 Ketapang meninggal dunia di Rumah Sakit dokter Agoesdjam dengan diagnosa cardiac arrest dan hemorage.

Atas meninggalnya pasien PDP tersebut Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Juru Bicara Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ketapang, H. Rustami,S.KM,M.Kes dalam Press Releasenya, Jum’at (08/04/2020) pagi menyampaikan tutur berduka yang sangat mendalam.

“Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya PDP 1 (satu) orang berjenis kelamin lakl-laki umur 53 tahun asal Kecamatan Delta Pawan telah meninggal dunia pada 8 Mei 2020 jam 00.15 wib di Rumah Sakit dr.Agoesd|am dengan diagnosa cardiac arrest dan hemorage. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan aamin”, ucap Rustami.

Selain itu Rustami yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang itu menjelaskan, bahwa pada Jum’at, 08 Mei 2020 ini di Kabupaten Ketapang tidak ada penambahan pasien dengan konfirmasi positif Covid-19.

“Sehingga total komulatif ada 12 kasus positif konfirmasi Covld-19 di Kabupaten Ketapang yang tersebar di Kecamatan Marau (1 orang), Matan Hilir Selatan (1 orang), Nanga Tayap (1 orang), Delta Pawan (4 orang), dan Benua Kayong (5 orang)”, papar Rustami.***(r/k65news).

Editor   : Adjie Sapautra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *