WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pasar Rangge Sentap Tidak Harus Mati, Pemkab Ketapang Gelar Bazar

KETAPANG – Atas nama Pemkab Ketapang, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ketapang, Kalbar, Toni Jaya, SH, membenarkan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, pihaknya akan melaksanakan bazar atau pasar murah yang dipusatkan di Pasar Rangge Sentap, Kamis (14/05/2020) besok.

Selain itu terang Toni, bahwa pedagang yang mau berjualan di Pasar Rangge Sentap, dan barang yang sudah cuci gudang akan dijual mereka dengan harga miring atau murah.

Kegiatan itu rencananya dilaksanakan mulai Kamis, tanggal 14 Mei 2020 dari pagi hingga pukul 21.00 Wiba selama 10 (sepuluh) hari dan berakhir pada H-1 Hari Raya Idhul Fitri tahun ini.

Kata Toni lebih lanjut, bahwa bazar itu dilaksanakan bekerjasama dengan FKRI (Forum Komunikasi Rakyat Indonesia) yang bertujuan agar Pasar Rangge Sentap milik Pemkab Ketapang itu tidak harus mati dalam melayani masyarakat untuk kebutuhan hidup mereka sehari hari termasuk menyambut Perayaan Idhul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan.

Disamping itu jelas Tony Jaya kepada media ini, Rabu (13/05/2020) malam, bazar atau pasar murah yang akan dilaksanakan itu sudah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) Covid-19, yakni jaga jarak, pakai masker, dan pihaknya juga telah mempersiapkan sarana untuk cuci tangan dan lain sebagainya.***(r/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *