WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kabar Pasien Terpapar Positif Covid-19 di Ketapang Menjadi 14 Orang Itu Hoax, Masyarakat Diminta Tidak Resah

KETAPANG – Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kalbar, melalui Juru Bicara Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang, H.Rustami,SKM,M.Kes, kepada Wartawan di Ketapang, Minggu (17/05/2020) siang membantah terkait adanya pemberitaan dari salah satu Televisi Swasta Nasional belum lama ini tentang adanya penambahan jumlah pasien yang terpapar positif Covid-19 di daerah tersebut menjadi 14 (empat belas) orang itu tidak benar alias hoax.

“Tidak ada penambahan pasien yang positif di Ketapang, hingga saat ini masih berjumlah 12 (dua belas) orang,” tegas Rustami yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang itu.

Berkenaan dengan pemberitaan adanya penambahan 14 (empat belas) kasus positif Covid-19 di Ketapang tersebut, Rustami menegaskan, bahwa berita itu tidak benar, oleh karenanya dia minta agar masyarakat Kabupaten Ketapang tidak terpengaruh dan tidak resah.

Selain itu dijelaskan Rustami, terhadap mereka yang reaktif Covid-19, pihaknya telah mengirim sampel untuk swab, dan hasilnya belum keluar, maka sejauh ini jumlah positif Covid-19 tersebut masih tetap 12 (dua belas) orang.***(r/k65news).

Editor  : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *