WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Lantamal IX Berbagi dan Peduli Covid-19

AMBON – Sore ini di Yayasan pondok pesantren yayasan Hidayatullah liang Maluku tengah dengan tema Peduli dan berbagi. Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto,  S.T., M.M., diwakili Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IX Kolonel Marinir Daniel Kreuta Berikan Santunan untuk Yayasan pondok pesantren Hidayatullah. Selasa,(19/05/2020).

Kegiatan sosial di tengah pandemic Covid-19 dan masih bernuansa bulan suci romadhon adalah bentuk kepedulian TNI AL melalui Lantamal IX untuk saling berbagi dan membantu sesama. Bantuan ini diberikan berupa Sembako dan tali asih.
Santunan serta bantuan tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok Anak yatim piyatu dan pondok yang berada di yayasan. Ditengah pandemik COVID-19 sebagian besar harga kebutuhan pokok semakin naik sehingga operasinal yayasan semakin membengkak pula.

Diharapkan hal ini dapat terus terlaksana sehingga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.
Ustadz Hamzah selaku pengasuh pondok pesantren yayasan Hidayatullah di liang Maluku tengah sampaikan trimakasih kepada Komandan lantamal IX ambon dan Jajaran beserta rombongan atas santunan yang diberikan. Kami merasakan betul dampak COVIT-19 secara ekonomi.

Semoga kegiatan positif seperti ini bisa mengispirasi saudara kita diluar sana akan pentingnya berbagi guna meringankan beban sesama. Tentunya ini merupakan ladang pahala yang besar di bulan suci romadhon penuh hikmah.

Semoga pandemik COVID-19 ini segera berakhir dan aktifitas masyarakat kembali normal serta roda perekonomian pulih seperti sediakala. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadisminpers Lantamal IX, Danyonmarhanlan Lantamal IX dan perwakilan Jalasenasri Koarmada III beserta rombongan.***(sp/k65news).

Gambar   : Dokumen Lantamal IX Ambon

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *