Kabar65News

Menembus Peradaban

Masjid Nurul Iman Salurkan Zakat Warga Lantamal IX Ambon

AMBON – Panitia zakat idul Fitri 1441 H / Tahun 2020 masjid Nurul iman salurkan zakat  Warga Lantamal IX di berbagai titik : Batu koneng, Mamala, Morela, Sapuri, Kebun cengkeh dan sekitar Ambon. Dengan sasaran : Pandok pesantren, panti asuhan, anak yatim piatu dan warga kurang mampu, Jum’at(22/05/20).

Dengan kondisi sekarang ini Zakat tersebut dirasakan sangat berarti bagi Pengurus / penghuni pondok pesantren, panti asuhan serta saudara kita yang sangat membutuhkan.

Di tengah pandemic Covid-19 yang melanda dunia, khususnya negara kita saat ini. Dengan daya beli masyarakat yang semakin berkurang “Karena income perkapita segala lapisan  masyarakat menurun drastis serta harga berbagai kebutuhan melambung tinggi.

Semoga dibulan suci Ramadan ini dan menyambut hari raya idul Fitri 1441 H  “Covid-19 segera sirna dan kita semua diberikan kesehatan sehingga kegiatan bersosialisasi, bermasyarakat dan berdagang kembali normal seperti sedia kala.

Mari tunaikan kewajiban membayar zakat fitrah dengan kedermawanan. Ayo berikan sedekah terbaikmu dan bantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Inilah saatnya kita bergerak dan saling membantu sesama.***(sp/k65news).

Gambar   : Dokumen Lantamal IX Ambon

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *