Kabar65News

Menembus Peradaban

Karya Bakti TNI Kodim 1203/Ktp Tetap Berjalan Sesuai Rencana

KETAPANG – Kegiatan Karya Bakti TNI merupakan implementasi nyata kebersamaan TNI-AD dalam program percepatan Pembangunan di wilayah teritorial Kodim 1203/Ktp, serta untuk membangun soliditas dan sinergitas antara Prajurit TNI-AD dengan aparat pemerintah serta Komponen Masyarakat.

Hal ini dipaparkan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., melaui Kapten Inf Yulianto Pasi Ter Kodim 1203/Ktp disela-sela kegiatannya di lokasi Karya Bakti TNI yang berlangsung di Desa sepotong kecamatan Sei Laur Kabupaten Ketapang, Senin (25/5/2020).

“Kegiatan Karya Bakti TNI masih kita laksanakan walaupun pada saat ini masih suasana idul fitri dan ditengah wabah Covid-19, ini merupakan implementasi nyata kebersamaan TNI-AD dalam program percepatan Pembangunan di wilayah selain itu, kita juga harus kejar target ,” ujar Kapten Inf Yulianto.

Lanjutnya,Karya Bakti TNI di wilayah Kodim 1203/Ktp kali ini, memfokuskan pembuatan ruas jalan penghubung Desa Sepotong-Desa Merabu Jaya, yang melewati 6 Desa berjarak Kurang Lebih 35 KM, meliputi pembuatan badan jalan serta perbaikan jembatan.

Pasi Ter Kodim 1203/Ktp juga menyampaikan himbauan Dandim 1203/Ktp kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada serta mengikuti apa yang di anjurkan Pemerintah tentang Penularan Covid-19 yang semakin hari semakin memprihatinkan.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

Editor     : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *